Desa Bebetin Sudah Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal. Yuk Yang Lain Nyusul !

10 Juni 2021 20:59:07 WITA

Desa Bebetin selama 3 hari telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal dimulai dari tanggal 8 Juni 2021 s/d 10 Juni 2021, bertempat di Wantilan Desa Pakraman Bebetin.

 

Sejumlah 553 orang sudah mendapatkan pelayanan vaksin, yang semula Desa Bebetin mendapatkan 500 jatah vaksin,  peserta vaksinasi berasal dari berbagai kalangan. Jenis vaksin yang diberikan adalah Astrazeneka no batc AVB6522, adapun rincian nya sebagai berikut :

Tanggal 8 Juni 2021 sejumlah 222 orang 

Tanggal 9 Juni 2021 sejumlah 220 orang 

Tanggal 10 Juni 2021 sejumlah 111 orang

 

Untuk mempersiapkan vaksinasi massal ini, perbekel Bebetin "I Gede Susanta" trus berkoordinasi dengan Puskesmas Sawan II untuk menyiapkan tim vaksinasi.

 

Harapannya pada vaksinasi massal gelombang ke 2 nanti yang diperkirakan tanggal 21 Juni 2021 semakin banyak pesertanya, dengan demikian Indonesia pada umumnya dan Desa Bebetin pada khususnya dapat segera mengatasi pandemi sehingga perekonomian bergulir kembali dengan cepat.

 

"Kami dari seluruh perangkat dan staf Desa Bebetin tak lupa untuk meminta maaf kepada masyarakat Desa Bebetin, jika terdapat kekurangan dalam hal kegiatan vaksinasi kali ini, semoga kami dapat bekerja lebih baik lagi di tahapan berikutnya "

Komentar atas Desa Bebetin Sudah Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal. Yuk Yang Lain Nyusul !

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Jam

Lokasi Bebetin

tampilkan dalam peta lebih besar