Pleno Terbuka Penghitungan Suara dan Penetapan Calon Perbekel Terpilih Desa Bebetin

06 November 2019 09:36:15 WITA

Jumat, 1 November 2019 telah berlangsung rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara dan penetapan calon perbekel Bebetin terpilih bertempat di aula kantor perbekel Bebetin. Rapat Pleno dihadiri oleh Sekretaris Camat Sawan, PLH Desa Bebetin, BPD Desa Bebetin, Panitia Pilkel, Bhabimkamtibmas, Babinsa, KPPS, calon perbekel no urut 1, 2, 3 dan 4.

Dalam lampiran Berita Acara yang ditandatangi oleh para calon, diperoleh hasil sebagai berikut, calon perbekel nomor urut 1 atas nama I Gede Susanta dengan hasil perolehan 1.969, I Made Ardana calon perbekel nomor urut 2 dengan hasil perolehan 795, I Gede Agus Budiastrawan calon perbekel nomor urut 3 dengan hasil perolehan 61 dan Drs. Ketut Laksana calon perbekel nomor urut 4 dengan hasil perolehan 622 . Dengan ini I Gede Susanta ,ditetapkan sebagai calon Perbekel terpilih untuk memimpin Desa Bebetin 6 tahun ke depan.

Setelah selesai acara rapat pleno, Panitia Pilkel Bebetin menyetorkan Berita Acara kepada Panitia Pemilihan Perbekel Serentak Kabupaten Buleleng di Dinas PMD Buleleng.

Komentar atas Pleno Terbuka Penghitungan Suara dan Penetapan Calon Perbekel Terpilih Desa Bebetin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Jam

Lokasi Bebetin

tampilkan dalam peta lebih besar